Social Icons

Nur Elita & Abdul Rasyid

Pages

Kamis, 02 Oktober 2014

Menantikan kehadirannya

Mungkin ini yang dibilang manusia tidak pernah bersyukur, entah apa yang membuatku begini, awalnya saat kami baru menikah, saya dan suami bertekad ingin mempunyai anak setalah usia pernikah 1 atau 2 tahun dengan maksud saya dan dia ingin memiliki rumah terlebih dahulu & saya juga baru memulai kontrak kerja dengan perjanjian saya tidak boleh hamil selama masa kontrak yaitu 1 tahun, kami sudah memiliki rumah walaupun dengan KPR cicilan alhamdulliah, kami bersyukur atas segala rizki yang telah engkau berikan ya Robb kami hanya berharap semoga saja apa yang kami cita-citakan tercapai, yaitu setelah 1 tahun saya dan suami diberikan keturan, karena sekarang usia pernikah kami sudah mau 11 bulan besok tepatnya & di tanggal 03 November 2014 kami genap 1 tahun,,,
"Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang shaleh," (QS. Ash-Shafat: 100).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text