Social Icons

Nur Elita & Abdul Rasyid

Pages

Kamis, 02 Oktober 2014

kapankah harus dimulai

saat ini sungguh saat yang sangat membingungkan buatku
saat mulai menyadari bahwa hidup ini hanya sementara
rasa takut mulai mengahmpiri ingin sekali diri ini berada dijalanmu ya Robb
ingin sekali diri ini menjalani semua kewajibanmu
entah apa yang membuat diri ini begitu sombong, hingga harus menunggu & mencari
mencari petunjuk, mencari guru yang bisa menuntun untuk berada dijalanmu
bahkah setelah menikahpun aku merasa tidak ada perubahan dalam diriku,
tidak merasa lebih baik, tidak merasa lebih takwa
malah merasa lebih banyak dosa, karena suka lalai dalam melayani suami
ampuni aku ya robb ampuni semua kesalahan dan dosa yang telah kubuat
berilah aku dan suamiku hidayahmu
bimbinglah kami, bantulah aku agar aku mampu untuk terus berada dijalanmu, amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text